Halaman


Selasa, 26 Februari 2013

Nasi Padang ^_^

Helloooo..
Ketika bosan menghampiri, gue rasa ini emang hal yang paling tepat untuk gue lakuin. Gue cuman mau nulis singkat aja.

Dulu itu, pernah ada acara bukber di sd gue. Nah, temen gue di kasih bekel sama orang tuanya , sebungkus nasi padang yang lo tau sendiri bau nya itu heeemm banget. Saat itu juga, dalem hati gue pengeeen banget makan nasi padang .Nasi padang yang pernah gue beli, nggak ngeluarin bau yang kayak gitu. Mungkin , bertahun-tahun lamanya keinginan gue buat makan nasi padang yang kayak gitu, nggak kesampaian.

Tapiiiiiii, entah takdir apa yang tertuliskan. Berhubung gue ngekos, dan warung makan yang deket sama kosan gue itu warung makan nasi padang. Alhasil, keinginan gue terpenuhi, bahkan hampiiirrr setiap hari gue makan nasi padang dan nggak tau kenapa , gue nggak ngerasain yang namanya bosen. hahaha... Entah karena emang enak, atau guenya aja yang laper banget, setiap makan nasi padang, gue semangaattt banget dan ya itu enak banget. Gue nggak boong .

Udahan yaaa
Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar