Halaman


Kamis, 21 Maret 2013

Kangen ~~~

Kiri : Farah, Wina, Suci, Fafa, Aisyah

Yapss, foto diatas itu waktu gue smp. Mereka semua sahabat-sahabat gue smp. Banyak kenangan yang gue dapet bareng meraka, mulai dari manis, pahit, suka, duka, semua nya campur aduk pernah gue rasain bareng mereka.
Foto itu, merupakan salah satu momen yang begitu indah. Waktu itu temen gue , Suci (ketiga dari kiri), lagi ultah. Bener-bener nggak ada persiapan , semua serba mendadak buat bikin kejutan itu. Kado , baru gue bungkus paginya, serba-serbi pernak-perniknya baru di beli hari itu juga.... Tapi... itu semua berbuah indah, antara seneng, terharu dan nggak nyangka bakalan sukses. Walau gue nggak bisa ikut sampai selesai gara-gara udah di marahin orang sejemputan.. tapiii, gue seneng, bisa ada di momen bahagia si Suci.

Momen lainnya -->



Kiri : Suci , Wina
Naaah, kalau yang diatas itu pas ulang tahunnya best friend gue banget, Wina. Itu juga mendadak, yang penting kumpul dan happy.... hehehe



Aaaaaaah, suasana kantin..... ><


Kiri : Fafa, Wina

Aisyah

Suci

Farah
Gue kangen banget sama kaliaaaaaaaaannnn...... I LOVE YOU ALL ...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar