Halaman


Jumat, 10 Mei 2013

Finnalyyy ... HAMKA 5 !

Helloooo kawan....
Pada masih inget kan coretan coretan gue akhir-akhir ini ?
Yap. betul .. HAMKA 5...

Akhirnya...
Setelah di tunggu-tunggu , acara tersebut terlaksana . -05-05-2013-
Sumpah ya, seru banget. Gue bingung mau ceritanya mulai darimana..
Hmmm, oke dari awal nya aja ya..
HAMKA 5 !


Diawali saat H-2 bulan kurang lebih. Gue di beri tanggung jawab besar, yaitu harus megang uang tiket presale. Dimana kalau utuh ada di gue harus kekumpul 9 jeti. Bayangin ! Serem juga kan gue harus nyimpen uang sebanyak itu di kosan. Oke, mau gimana lagi , gue udah dikasih tugas ya gue harus terima dengan penuh rasa tanggung jawab.


H-1
Walaupun gue ngekos di depan sekolah persis, tapi, gue nggak mungkin keluar masuk kosan pagi-pagi buta kan ?
Yaaa, gue putuskan buat nginep aja di sekolah. Walaupun gue dapet banyak cerita nggak enak kehidupan malam di sekolah. Tapi, mau gimana lagi . Berhubung tempat gue yang paling deket , ya mau nggak mau gue harus bawa karpet dan tetekbengek nya. Habis mangrib persis gue balik ke sekolah, untung aja ada temen gue yang lewat , jadi gue bisa nebeng dan nggak perlu jalan gelap-gelap sendirian ke sekolah.

Yak, diawalin dengan ngedekor ... Seru banget sumpah, gue ngerasa hubungan dengan kakak kelas nya itu deket banget. Tanpa ada senioritas dan junior nya juga nggak kelewatan . Itu yang bikin gue betah di KANSAS. Sampe malem gue masih harus melek walau mata udah hampir redup. Kesalahan besar kami waktu itu, nggak ada panitia yang tau konsep secara jelasnya dekor yang udah di rancang sama anak-anak dekor. Dan kenyataan nya anak dekor nggak ada yang ikut nginep. Yasudah, gue sampe malem bisa dibilang lebih tepatnya nganggur.
Teng. jam 00.00 ... akhirnya badan gue bisa menyentuh alas tidur. Akhirnyaaaaa, harus simpan energi karena besoknya gue harus bangun jam 2 pagi buta. 
Jam 03.00...
Berhubung ekskul gue ini krisis anggota cowok, karena cuman ada satu cowok . Yaaa, mau nggak mau kita sebagai cewek-cewek setrong di pagi buta harus ngangkatin meja kursi. -nggak pernah gue lupain momen ini- Begitu setrong nya kami...

Teneenggg.... 07.30
Panitia pengarahan, menurut job desk yang dibagi. Gue kebagian tugas jadi sie acara bareng sama Kak Putri. Yaaa, boleh lah tugas gue ini. Bisa dibilang, gue sama Kak Putri bagaikan orang penting disini. Dari H-2 gue sama Kak Putri udah sibuk buat susunan acara yang ternyata nggak segampang  yang gue pikir. Asli, itu susah... Nggak tepat dikit, fatal akibatanya.

Jeng.. Jeeng.. Jeengg ...08.00
Open Gate. Baru mulai, gue udah wara-wiri yang bikin lumayan capek juga. Di hari H ini gue harus siap sedia berada di dekat pendopo (panggung). Ngaret dikit, matilah gue. Gue juga harus wara-wiri konfirmasi sama penanggung jawab lomba-lomba. 
Bintang tamu pertama...
Gina S Noer, penulis naskah-naskah film terkenal, misalnya Habibie dan Ainun. Banyak banget ilmu plus pengetahuan tentang menulis yang peserta dapetin saat season ini.
Bintang tamu kedua...
Bena Kribo, wow kan.. Disini dia bedah bukunya. Tau kaaann. Benabook. Yak , season ini nggak kalah serunya dan lebih seru lagi.
Bintang tamu utama yang di tunggu-tunggu penonton..
Yap, Raditya Dikaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....
Beeeeeeh, sampe merinding gue pas si abang naik ke atas pendopo. Fansnya itu yak, beuh... langsung ngerubung di depan persis pendopo dan buat sie keamanan agak susah ngaturnya.
Tapi ini emang yang ditunggu-tunggu. 
Udah pada nonton Cinta Brontosaurus kan.. nah kemarin pas di HAMKA, si Radith bagi-bagi 10  tiket gratis lhooh..

Eeendd ...16.00
Acara selesai tepat waktu. Kegembiraan sendiri bagi gue sama Kak Putri, karena acara nya nggak ngaret. Yap seru banget, yang ada tinggal capeknya yang pol pol-an....

Sekali lagi gue harus bilang.. Seru ! Wow !! Capek.... Tapiiii, semua rasa capek itu terbayarkan ketika surpuls muncul... Alhamdulillah yaaaa......
Gue ucapin banyak banyak terimakasih buat semua panitia yang setrong setrong sekaleehh... dan buat para penonton yang tanpa kalian surplus nggak akan datang.....

Semoga HAMKA 6 akan lebih sukses ya kawaaannnn !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar